Friday, June 12, 2020

Aneka Kerajinan Batu Alam | Kerajinan Batu Alam Terkini

Aneka Kerajinan Batu Alam | Kerajinan Batu Alam Terkini


Aneka Kerajinan Batu Alam | Kerajinan Batu Alam Terkini -Kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusat kerajinan berbahan marmer, onyx, granit dan batu alam. Pada kesempatan ini saya akan memposting salah satu produk kerajinan dari kami yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat luas, yaitu berbagai macam souvenir dari batu alam.


Kerajinan-kerajinan souvenir yang kami miliki disini yaitu berupa vas bunga, vas air, teko, kinangan, asbak onyx dan marmer,cepuk, dan masih banyak lagi lainnya. Namun, pada kali ini saya akan mengenalkan dan menawarkan kepada anda produk asbak yang kami miliki. Asbak yang saya tawarkan kali ini terbuat dari bahan batu onyx. Ciri dari batu onyx ini sendiri yaitu jika terkena cahaya maka cahaya tersebut akan menembus batu. Karena hal tersebut kerajinan dari batu onyx ini banyak diburu oleh masyarakat.





tel:082143706311
Ela Diana

Kerajinan dengan bahan batu alam memang sangat terkenal di kalangan masyarakat, terutama di kota Tulungagung yang merupakan salah satu kota dengan penghasil Marmer terbesar di Indonesia, dengan image yang sedemikian rupa sudah pasti menghasilkan kerajinan-kerajinan dengan bahan batu alam. sangat banyak sekali kerajinan yang di produksi para pengrajin dari kota Tulungagung dan pastinya berkualitas tinggi. 



Kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan berbahan marmer, granit, onyx maupun batu alam lainnya. telah banyak produk kerajinan yang telah kami hasilkan, karena kami setiap harinya selalu berinovasi untuk menciptakan produk kerajinan batu alam terbaru mengikuti perkembangan zaman saat ini. Kerajinan yang kami produksi sangat beragam mulai dari produk pakai hingga hiasan ruangan.




tel:082143706311
Ela Diana

Produk yang saya posting di atas adalah produk kami yang berupa kerajinan, ada vas bunga, guci onyx, tumbuk, dan lain nya masih banyak sekali, bahan yang kami gunakan yaitu bahan onyx dan marmer, namun untuk kerajinan souvenir kami lebih banyak menggunakan bahan onyx karena lebih terlihat menarik dan mewah. Karena bahan onyx ini sudah banyak diketahui memiliki banyak kelebihan yaitu dapat tembus cahaya, jadi bahan onyx ini sangat diminati untuk bahan dasar kerajinan yang cantik-cantik ini.

Selain kerajinan souvenir kami juga memproduksi kerajinan lainnya berupa meja, kursi wastafel, bathtub, air mancur, meja taman, makam/kijing, nisan, bongpay dan masih banyak yang lainnya. Tentunya kami selalu mengedepankan kualitas barang yang kami produksi, dan semua kerajinan  yang kami produksi dikerjakan oleh pengrajin-pengrajin profesional yang sudah berpengalaman di bidang kerajinan marmer dan batu alam lainnya.


Jika anda sedang membutuhkan kerajinan marmer dan batu alam lainnya segera saja order di UD. Bintang Antik Sejahtera, kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi- eksoedisi yang sudah terpercaya dan bekerja sama dengan kami sejak lama. Jadi anda tidak perlu khawatir, pesanan anda sudah dapat dipastikan aman dan selamat sampai rumah anda.



tel:082143706311
Ela Diana

Kinangan adalah tempat yang digunakan untuk menaruh peralatan/bahan untuk menginang. Saat ini memang kebiasaan menginang sudah jarang dilakukan tetapi kinangan ini masih sangat worth it untuk dimiliki. Selain untuk koleksi Kinangan Antik ini juga dapat digunakan sebagai hiasan pada ruangan atau rumah anda. Kinangan onyx ini dapat di jejerkan di lemari kaca maupun diletakkan begitu saja di meja sudut ruang tamu karena kinangan onyx ini dapat menambahkan kesan klasik pada ruangan anda. 


Harga Kerajinan Onyx yang kami banderol juga tidak menguras kantong, sangat terjangkau dan sesuai dengan apa yang anda dapatkan . Jika anda tertarik untuk memiliki Kerajinan Berbahan Onyx, jangan sampai salah pilih tempat, cukup pantau saja halaman blog kami dan dapatkan kerajinan dengan bahan Onyx maupun marmer dengan kualitas terbaik.


Jika anda sedang membangun sebuah taman keluarga pasti anda sedang bingung dan bertanya tanya pencahayaan apa yang tepat dipadukan dengan nuansa taman yang natural. Jawabannya yaitu dengan produk dari kami ini. Lampu Taman yang kami produksi kali ini yaitu berbahan batu kali yang terlihat sangat alami. Untuk Lampu taman dari batu kali ini kami memiliki dua jenis.




tel:082143706311
Ela Diana

Untuk jenis petama ini memiliki design yang dibiarkan natural sesuai bentuk dari batu kali tersebut. Di bagian pinggir di beri lubang garis garis guna untuk memancarkan cahaya lampu dari dalam kap lampu batu alam tersebut. Tinggi dari kap lampu ini memiliki banyak variasi karena sudah anda ketahui jika batu kali juka memiliki banyak varian ukuran dan bentuk. Untuk standartnya di kisaran tinggi 40 cm. Kap Lampu Taman ini diproduksi dari batu kali utuhan yang sedikit  dimodifikasi di bagian lubang.


Untuk model yang kedua ini juga tidak kalah bagus. memiliki bentuk yang tidak kalah unik sangat cocok juga untuk mengisi taman anda yang bernuansa klasik dan natural. Untuk bahan yang kami gunakan untuk memproduksi lampu taman jenis ini masih sama yaitu batu kali. Tetapi jika model sebelumnya nampak seperti batu kali utuhan model yang ini lebih ada sedikit modifikasi sehingga sangat unik dan klasik.


Lampu Taman batu kali ini sangat cocok jika ditaruh di lokasi taman outdoor karena batu kali sangat tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas, cahaya yang dipancarkan lampu di dalamnya juga akan sangat pas dan tidak terlalu silau. Dengan adanya Lampu Taman Batu Alam ini anda akan merasakan suasana Taman yang benar benar alami.




tel:082143706311
Ela Diana

Apakah kalian mengetahui tentang teko aladin ? teko aladin ini memiliki banyak sekali mitos di kalangan masyarakat. Tetapi kali ini saya tidak akan membahas tentang mitos dari trko aladin ini melainkan saya akan menawarkan produk dari kami yang masih berbau teko aladin. Kali ini saya akan membahas tentang teko, kalian pasti sudah mengetahui teko biasanya digunakan untuk menyeduh teh dan dihidangkan ke meja tamu.


Teko yang kami posting kali ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan teko aladin tetapi memanjang ke atas, ukuran dari teko ini yaitu memiliki tinggi 30 cm .Diameter Badan teko 17 cm ,Diameter ujungnya 8 cm. bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Teko ini adalah bahan marmer, untuk marmer sendiri kami memiliki beberapa jenis bahan marmer, yang pertama marmer jenis kawi agung yang berwarna putih ke arah krem, marmer panggul yang memiliki warna hitam ke abu-abu an, dan marmer pacito roso yang memiliki warna ke merah-merahan.


Teko ini dilengkapi dengan tempat teko yang dapat menampung gelas sebanyak 5 gelas, karena jika anda membeli teko ini dengan satu set maka anda juga mendapatkan gelas dan tempat teko nya sekali, sehingga akan simple dan tidak memakan tempat. Untuk memproduksi kerajinan kami selalu menggunakan finishing polesh sehingga akan menampilkan hasil akhir yang mengkilat dan nampak sangat elegan.



tel:082143706311
Ela Diana

Selain bahan marmer kami juga memproduksi teko aladin ini dengan bahan onyx, bahan onyx sendiri dapat tembus cahaya sehingga akan menambah kesan mewah tersendiri. Teko aladin ini dapat dikirim ke seluruh wilayah indonesia, jadi jangan khawatir untuk anda yang berada di luar wilayah pulau jawa, anda juga dapat memiliki teko cantik yang satu ini. Dalam pengiriman kami selalu menggunakan proses packing menggunakan kayu sehingga lebih aman.


Kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit dengan kualitas tinggi dan harga bersahabat, karena kami produsen tangan pertama, sehingga semua produk yang kami tawarkan berbeda dengan yang sudah berada di tangan kedua dan seterusnya. Percayakan kebutuhan kerajinan marmer anda kepada kami, kami akan memberikan hasil semaksimal mungkin.


Bahan onyx dan marmer memang sangat digemari masyarakan hingga saat ini, selain dapat digunakan sebagai lantai dan dinding tentunya kedua bahan tersebut dapat dijadikan sebagai kerajinan-kerajinan yang sangat cantik dan multifungsi. Contohnya saja patung, asbak, tempat buah set, telur set, kinangan, teko, vas bunga dan masih banyak yang lainnya.




tel:082143706311
Ela Diana

Salah satunya yaitu dapat digunakan sebagai vas bunga yang menarik untuk mempercantik ruangan anda. Anda dapat meletakkan vas bunga ini di meja ruang tamu, sudut ruangan, bahkan di kamar anda. Anda dapat mengisi vas bunga ini dengan bunga asli maupun imitasi sesuai dengan selera anda. Dengan vas bunga berbahan alami seperti ini akan menambah kesan yang natural dalam ruangan anda.


Vas bunga ini memiliki berbagai macam model dan ukuran. Jenis bahan yang kami gunakan juga berbeda beda  mulai dari marmer kawi agung, marmer panggul, hingga bahan onyx yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Bahan-bahan yang telah kami sebutkan tersebut merupakan bahan yang langsung di ambil dari alam, sehingga corak yang dihasilkan adalah corak yang terbentuk secara alami.



Selain memproduksi kerajinan souvenir seperti vas bunga ini kami juga menyediakan kerajinan lainnya dengan bahan marmer atau onyx ini misalnya saja Meja Makan Marmer, Kursi Marmer, Makam Marmer, Nisan Marmer dan masih banyak yang lainnya. Semua kerajinan yang kami produksi dapat dikirim ke seluruh wilayah indonesia, karena kami telah bekerjasama dengan ekspedisi yang sudah profesional.


Untuk melakukan pemesanan produk anda dapat menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Anda dapat menghubungi via WhatsApp ataupun langsung via telphon. Namun, jika anda ingin menyempatkan waktu untuk datang dan memesan secara langsung dikatntor kami juga bisa. Anda dapat mendatangi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.  Dengan datang langsung anda juga dapat melihat-lihat koleksi kerajinan-kerajinan kami disini. Tentunya anda juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari para staff kami. Jika anda ingin datang langsung ketempat kami, jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.




tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

No comments:

Post a Comment

Jual Vas Bunga Batu Marmer | Vas Bunga Kekinian

 Jual Vas Bunga Batu Marmer | Vas Bunga Kekinian Jual Vas Bunga Batu Marmer | Vas Bunga Kekinian - Kerajinan dengan bahan batu alam sangatl...