Sunday, June 28, 2020

Info Harga Prasasti Marmer | Prasasti Marmer dan Granit

Info Harga Prasasti Marmer | Prasasti Marmer dan Granit



Info Harga Prasasti Marmer | Prasasti Marmer dan Granit - Selamat datang kembali di Distributor Marmer Tulungagung yang merupakan pusat segala kerajinan marmer terlengkap. Kerajian yang kami produksi disini beraneka macam dan banyak sekali jenisnya. Kerajinan tersebut meliputi bathtub, patung, souvenir, vandel, makam, wastafel, dan masih banyak lagi produk-produk lain yang kami produksi disini. Bahan yang kami gunakan juga beragam seperti marmer, granit, batu kali, fosil, dan masih banyak lagi, namun yang paling banyak diminati yaitu batu marmer.


Prasasti marmer sudah sangat mudah kita jumpai saat ini, karena prasasti ini sudah banyak digunakan masyarakan pada umum baik untuk papan nama, prasasti peresmian maupun prasasti anggaran dana desa. Kenapa Prasasti Marmer sangat populer saat ini? Karena bahan marmer ini sangat cocok dan mudah jika digunakan sebagai prasasti.




tel:082143706311
Ela Diana

Saat ini Prasasti sangat mudah kita jumpai di daerah sekitar kita, baik prasasti papan nama, prasasti peresmian, prasasti nisan, prasasti dana desa, prasasti PNPM dan masih banyak yang lainnya. Melihat dari itu kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi prasasti dengan bahan berkualitas tinggi.Kami memproduksi prasasti dengan bahan marmer dan granit.



Untuk yang saya posting kali ini adalah prasasti dengan bahan dasar marmer. Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi prasasti yaitu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli dari kota Tulungagung. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika kota Tulungagung merupakan kota penghasil Marmer berkualitas terbesar di Indonesia. Jadi untuk kualitas marmer yang kami gunakan untuk bahan prasasti sudah pasti yang terbaik.





tel:082143706311
Ela Diana

Untuk marmer yang kami gunakan sebagai prasasti ada dua macam yaitu marmer jenis kawi agung dan bromo agung, untuk marmer jenis kawi agung memiliki corak putih ke arah krem dengan serat halus. Sedangkan marmer jenis bromo agung memiliki motif trotol. Bahan marmer ini memiliki ketahanan yang sangat bagus terhadap cuaca baik hujan maupun panas. Sehingga sangat pas jika digunakan sebagai prasasti yang mayoritas terletak di area outdoor.


Prasasti yang kami kami produksi memiliki beberapa ukuran standart yaitu mulai dari ukuran 30 x 40 , 40 x 60 , 60 x 90 . Selain ukuran itu anda juga dapat menentukan ukuran sesuai dengan kebutuhan. Dalam Proses pengerjaan, Prasasti Marmer Murah ini kami bekerjasama dengan tukang letter yang sudah profesional dalam penulisan prasasti karena untuk pengerjaan prasasti ini di perlukan ketlatenan dan kerapian.





tel:082143706311
Ela Diana

Untuk Harga Prasasti Marmer yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami langsung dari produsen tangan pertama, jadi harga yang anda dapatkan sudah pasti yang terbaik. Walaupun harga terjangkau tapi jangan salah prasasti yang kami produksi memiliki kualias yang sangat oke. Dan kami membawa kabar baik bagi anda para reseller, anda akan mendapatkan potongan harga yang menarik jika anda membeli prasasti dari kami secara partai.

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu berusaha untuk menghasilkan produk marmer terbaik yang selalu update. Selain Prasasti Papan Nama kami juga memproduksi segala kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit.




tel:082143706311
Ela Diana

Prasasti Papan Nama Marmer ini dikerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah terbiasa dalam pembuatan Papan Nama seperti ini. Karena dalam pembuatan prasasti ini menggunakan teknik pahat manual, sehingga hasil akhirnya akan lebih dalam dan maksimal. Maka dari itu ketlatenan dan kerapihan sangat dibutuhkan untuk menghasilkan Prasasti yang berkualitas.


Selain menggunakan bahan marmer kami juga memproduksi Prasasti Papan Nama menggunakan bahan granit. Bahan granit yang biasa kami gunakan yaitu granit jenis blacknerro. Anda juga dapat request ukuran papan nama ini sesuai dengan kebutuhan. Pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil kerajinan yang terbaik. Kami melayani pemesananan prasasti ini dan siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





tel:082143706311
Ela Diana

Prasasti Papan Nama tersebut adalah pesanan dari salah satu customer kami yaitu dari pabrik textil ternama di area mojokerto yakni PT. Mertex Indonesia. Prasasti tersebut terdiri dari 2 bagian, bagian yang pertama yaitu berupa logo bendera dan logo mermaid yang memiliki ukuran panjang 150 cm dan lebar 65 cm. Sedangkan bagian ke dua ini adalah tulisan dari perusahaan itu sendiri yang memilikiukuran panjang 150 cm dan lebar 23 cm.

Prasasti Papan Nama Marmer ini dikerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah terbiasa dalam pembuatan Papan Nama seperti ini. Karena dalam pembuatan prasasti ini menggunakan teknik pahat manual, sehingga hasil akhirnya akan lebih dalam dan maksimal. Maka dari itu ketlatenan dan kerapihan sangat dibutuhkan untuk menghasilkan Prasasti yang berkualitas.





tel:082143706311
Ela Diana

Prasasti peresmian merupakan suatau alat penanda bahwa telah dibangunnya suatu sesuatu yang sangat penting ditempat tersebut. Prasasti ini biasanya berisikan tahun diresmikannnya hasil suatu pembangunan dan juga untuk apa pembangunan tersebut diadakan. Dengan adanya prasasti tersebut, masyarakat akan tahu sejarah dari bangunan tersebut. Jadi itulah pentingnya suatu bangunan diberikan prasasti.



Prasasti ini sendiri biasanya terbuat dari semen, logam, batu dan juga masih banyak lainnya. Namun, diperusahaan kami untuk membuat prasasti peresmian kami menggunakan batu alam murni. Karena kami merupakan pengrajin batu alam murni. Jenis batuan alam yang kami gunakan untuk prasasti ini biasanya yaitu marmer dan juga batu granit. Bahan yang kami buat menyesuaikan dengan keinginan para pelanggan kami. Baik dari bahan granit ataupun marmer, masing-masing memiliki keunikan serta keunggulan masing-masing.




tel:082143706311
Ela Diana

Pengerjaan dari kerajinan prasasti ini dikerjakan oleh para tukang-tukang handal kami yang tentunya sudah berpengalaman. Sehingga hasil dari prasasti yang mereka buat tentunya tidak perlu diragukan lagi. Para tukang kami akan mngerjakan pesanan anda dengan sangat hati-hati dan juga detail. Ukuran standard yang kami punya yaitu 30x40cm, 40x60cm, dan juga 60x90. Namun ada juga dapat memesan ukuran lain yang anda inginkan.



Tulungagung merupakan daerah yang terkenal dengan kerajinan marmernya yang dimana tidak hanya dikenal secara lokal saja namun juga sudah dikenal hingga mancanegara. Selain itu kerajinan marmer Tulungagung juga sudah ada sejak jaman dahulu yang dimana pembuatannya masih menggunakan cara tradisional. Proses pembuatan kerajinan marmer di Tulungagung ini sudah menjadi warisan turun temurun dari generasi ke generasi yang dimana hingga saat ini kerajinan marmer di Tulungagung masih berjalan. 



tel:082143706311
Ela Diana

Customer kami membeli prasasti tersebut secara partai, tentunya jika anda membeli prasasti secara partai maka akan mendapatkan potongan harga yang sangat menarik. Selain Jual Prasasti Logo kami juga memproduksi prasasti lainnya seperti Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Nisan, Prasasti Papan Nama Marmer dan masih banyak yang lainnya. Untuk itu segara saja hubungi kami dan dapatkan penawaran yang menarik dari kami.



Prasasti Papan Nama atau biasa disebut Name Board saat ini sudah sangat lazim kita jumpai di berbagai tempat. sesuai dengan namanya Prasasti Papan Nama biasanya digunakan untuk Papan Nama sebuah lembaga dan bangunan - bangunan. Biasanya Prasasti Papan Nama ini memiliki ukuran yang lebih besar di banding prasasti peresmian atau prasasti yang lainnya.


Dalam hal pengerjaan papan nama ini, kami selalu bekerjasama dengan teknisi yang sudah profesional dalam hal produksi papan nama ini. Karena dalam penulisan Nameboard Marmer ini kami selalu menggunakan teknik pahat manual sehingga memerlukan ketlatenan dan kerapihan dalam pengerjaannya. Teknik pahat manual memiliki beberapa kelebihan salah satunya yaitu hasil pemahatan akan lebih dalam dibanding teknik yang lainnya.

Papan Nama di atas meiliki ukuran 3 m x 1.5 m terbagi atas beberapa bagian karena untuk memudahkan proses peletter an dan pemasangannya. Selain memproduksi kami juga melayani jasa pemasangan Prasasti Papan Nama. Teknisi yang memasang juga sudah ahli jadi akan dipastikan hasil yang terpasang akan lebih memuaskan.

Selain bahan Marmer kami juga mnemproduksi Papan Nama dengan bahan granit, tentunya bahan granit sedikit lebih mahal dari bahan marmer karena kualitas sedikit di atas marmer. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan berbahan marmer, onyx maupun granit dengan kualitas terbaik. Kerajinan yang kami hasilkan selalu update dan inovatif.

Sistem pelayanan kamipun dengan menggunakan sistem online. Jadi untuk melakukan pembelian Anda hanya tinggal menghubung nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman blog ini. Anda juga dapat berkonsultasi terleboih dahulu dengan staff kami jika anda masih bingung dengan ukuran ataupun bahan yang sesuai dengan pesanan anda. Selain melayani secara online, kami juga siap melayani anda secara offline. Jika anda ingin memesan secara langsung ditempat kami silahkan menghubungi staff kami terlebih dahulu untuk melakukan kunjungan. Para staff kami disini akan melayani anda dengan profesional.


tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

No comments:

Post a Comment

Jual Vas Bunga Batu Marmer | Vas Bunga Kekinian

 Jual Vas Bunga Batu Marmer | Vas Bunga Kekinian Jual Vas Bunga Batu Marmer | Vas Bunga Kekinian - Kerajinan dengan bahan batu alam sangatl...